Tuesday, September 29, 2009

Memulai usaha dari bisnis yang sederhana

1 comments
Dreaming again, action again. Bermimpi dan bertindak adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, satu sama lain saling mendukung untuk mencapai tujuan yang kita inginkan.
Saya tidak pernah berhenti bermimpi dan berangan-angan dan saya tidak pernah berhenti sebatas bermimpi dan berangan-angan, tapi saya juga bertindak untuk mewujudkan mimpi saya.
Saya memulai usaha saya dari berbisnis pulsa. Mengapa saya memilih bisnis pulsa? Pertimbangan saya, pulsa itu seperti beras, sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, untungnya pun tidak terlalu besar tapi perputaran modalnya cukup kencang.
Hampir setiap orang mempunyai HandPhone(HP), dan pemilik HP membutuhkan pulsa untuk tetap dapat menelepon atau menghubungi kerabat, keluarga maupun rekan kerja.
Dari sekian bisnis pulsa, saya memilih Pulsagram. Mengapa saya memilih Pulsagram?, pertama karena pendaftarannya gratis, dan yang kedua tidak ada batasan minimal deposit, dan selain pertimbangan lain berupa bonus refferal yang akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti program bisnis pulsa Pulsagram.

Hal besar dimulai dari kecil, bermimpi tanpa tindakan, seperti Siang merindukan malam, Bertindak tanpa Impian seperti Sehari tanpa ada malam.

Selamat bermimpi dan Action.... Sukses anda dimulai dari sini...

Salam Super...

1 comment:

  1. Setuju 100% pendapatnya, oh iya aq jg dh follow nih......

    ReplyDelete

Your Ad Here